Resmi Kembali ke Chelsea, David Luiz Disediakan Nomor 32

BINTANGNEWS.com –  David Luiz telah lulus tes medis di London dan kembali ke Chelsea hanya dua tahun setelah meninggalkan Stamford Bridge ke Paris Saint-Germain. Chelsea telah menyelesaikan negosiasi kontrak dengan nilai transfer 45 juta euro (Rp667 miliar).

Bek internasional Brasil berusia 29 tahun itu pernah membela Chelsea selama empat musim sejak 2011 setelah enam tahun bersama Benfica. Luiz hengkang ke PSG pada era kedua Jose Mourinho. Pemain kelahiran Diadema, Brasil, 22 April 1987, itu dilepas ke PSG dengan mahar 50 juta pounds (Rp870,5 miliar), dan menjadi bek termahal di dunia..
Di PSG, Luiz mewarisi nomor David Beckham, atau 32. Di Chelsea untuk musim keduanya ini, bek berambut gimbal itu juga kemungkinan akan mengenakan kostum nomor 32. Sebab, di Chelsea saat ini hanya tersisa dua nomor, 32 dan 6. Mantan bek Benfica itu memakai nomor 4 sebelum hengkang ke PSG pada 2014 lalu. Pemain terakhir yang mengenakan nomor 32 di Chelsea adalah kiper Marco Amelia.

PSG memutuskan untuk tidak menandatangani pemain pengganti Luiz meskipun hanya memiliki tiga bek tengah, yakni Thiago Silva, Marquinhos, dan Presnel Kimpembe. Sedangkan bek kanan Serge Aurier kemungkinan akan digeser sebagai bek tengah.

Sementara Chelsea resmi mengumumkan penandatanganan Marcos Alonso dari Fiorentina, dan akan menandatangani Aymen Abdennour sebagai pemain pinjaman dari Valencia. Sedangkan Juan Cuadrado resmi meninggalkan Chelsea untuk ke Juventus sebagai pemain pinjaman selama tiga tahun dengan opsi pembelian.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply