Satnarkoba Polres Karawang Amankan 5 Pelaku Pengedar Narkoba

KARAWANG,  BINTANGNEWS.com – Petugas Kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Karawang, berhasil menangkap lima Pelaku yang mengedarkan Narkoba di sejumlah wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Salah satu dari para pelaku merupakan karyawati Swasta yang menjadi target Operasi selama ini.

Indriani Choerunisa (28 tahun), seorang karyawati Swasta yang bekerja di salah satu perusahaan di Karawang ini, hanya bisa tertunduk saat petugas kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Karawang, berhasil membekuknya di wilayah Karawang. Karyawati tersebut di tangkap bersama empat temanya di lokasi berbeda, saat akan melakukan transaksi.
Penagkapan jaringan Lemah Abang Wadas, Cilamaya dan, Cikampek ini, berdasarkan laporan dari masyarakkat sekitar, yang resah dengan peredaran narkoba di wilayah tersebut. Para pelaku mengaku memperoleh barang haram tersebut dari Jakarta.

Menurut AKP Ade Hermawan, Kasat Narkoba Polres Karawang, saat dikomfirmasi Wartawan mengatakan,” dari tangan para pelaku, Polisi berhasil mengamankan 35 Gram Sabu, yang sudah terbagi dalam beberapa paket kecil  siap edar, serta 0,5 Kilogram Ganja. Atas perbuatanya, para pelaku bias di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) UU No 35 , tahun 2009, tentang Narkotika, dengan ancaman Pidana Minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun Penjara,” pungkas AKP Ade Hermawan.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com


 

Related News

No comments:

Leave a Reply