Semaput di Lapangan, Konta Bantah Dirinya Akting

BINTANGNEWS.com – Saat hendak melakukan service dalam kedudukan imbang 1-1 melawan petenis Tsvetana Pironkova, Konta tiba-tiba terjatuh. Petenis Inggris Raya itu kemudian direbahkan untuk mendapat pertolongan medis. 

Secara mengejutkan Konta kembali bermain dan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan di set ketiga. Petenis cantik itu lolos ke babak ketiga AS Terbuka 2016 usai mengalahkan Tsvetna Pironkova, 6-2, 5-7, 6-2. 
Komentar Pironkova usai laga yang menyebut Konta berpura-pura collapse di lapangan ditanggapi oleh netizen. Sebagian orang setuju bahwa Konta sengaja mengulur waktu untuk beristirahat dan membuyarkan konsentrasi lawan. 
Konta langsung membantah tuduhan tersebut. Dia merujuk pada keterangan tim medis yang menyimpulkan dirinya terkena serangan panas saat bertanding. Petenis 25 tahun itu juga menantang siapa pun yang menganggapnya berbuat curang. 

"Anda bisa menanyakan langsung kepada petugas medis yang memeriksa saya di lapangan. Bagaimana detak jantung saya, bagaimana suhu badan saya pada saat itu," kata Konta. 

"Saya bukan sekorang aktris, bukan ratu drama. Sehingga berada dalam situasi rentan membuat Anda melakukan hal yang naluriah dan manusiawi," lanjutnya. 

Terlepas dari kemenangan kontroversial Konta, di babak ketiga dia akan menghadapi Belinda Bencic yang merupakan unggulan ke-24 dalam turnamen tersebut. Petenis cantik asal Swiss itu lolos dari babak kedua usai mengalahkan Andrea Petkovic, 6-3, 6-2.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply