Serena Rebut Tiket Semifinal dari Simona Halep

BINTANGNEWS.com – Serena Williams berhasil lolos ke semifinal AS Terbuka 2016 usai mengalahkan Simona Halep dalam pertarungan tiga set. Halep melakukan perlawanan hebat di set kedua, sebelum akhirnya takluk 6-2, 4-6, dan 6-3.

Tampil di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Serena sebetulnya mampu mendominasi di set pertama. Petenis nomor satu dunia itu membuat Halep tertinggal 0-3, sebelum akhirnya menuntaskan set pembuka itu dengan skor 6-2. 
Namun di set kedua, Halep memberikan perlawanan. Petenis asal Rumania itu langsung tampil menggedor dan menutup set kedua dengan kemenangan 6-4. Terpaksa laga berlanjut ke set penentu. 

Di set ketiga itu Halep kelihatan anti-klimas. Sementara Serena terus bernafsu mencetak poin. Petenis tuan rumah itu pun mampu menguasai lapangan keras dan menutup laga dengan kemenangan 6-3. 

Atas hasil tersebut, Serena tidak hanya menegaskan rekor head to head menghadapi Halep. Namun dia juga sukses merebut tiket babak semifinal dari salah satu saingan terberatnya itu. 

Di semifinal Serena akan menghadapi Karolina Pliskova. Pemenang pada laga tersebut akan tampil di laga puncak, menghadapi pemenang duel Carolina Wozniacki kontra Angelique Kerber."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply