Situ Cipule Karawang Tempat Mendulang Emas Tim Dayung Jabar PON XIX

Tim Dayung PON XIX JabarPeraih Emas Bersama Bupati Karawang dt Cellyca 
BINTANGNEWS.com – KontingenJjawa Barat, berhasil meraih enam medali emas dalam Cabang Olahraga Dayung, di Situ Cipule, Karawang, siang tadi (17/09/16), ke enam medali emas tersebut diraih dalam pertandingan Final Dayung kategori Rowing. Dengan enam medali emas tambahan tersebut, kontingen Jawa Barat, kini mengemas sembilan medali emas dari cabang Oleharaga Dayung. 

Kontingen Jawa Barat sukses menambah Pundi-pundi medali emas dalam multi Even pekan Olah Raga Nasional (PON) ke sembilan belas Jawa Barat. Medali emas tersebut diraih melaui Cabang Dayung kategori Rowing. Dari delapan pertandingan yang di gelar di Situ Cipule, di Kota Lumbung Padi Karawang, siang tadi (17/09/16). Kontingen Jawa Barat nyaris menyapu bersih perolehan medali emasnya, yaitu meraih enam medali emas.

Menurut Yayah Rokayah salah satu Atlet yang ikut berkontribusi dalam capaian emas kontingen Jawa Barat adalah, Syifa dan Yayah Rokayah. Menurutnya hasil yang diraih timnya  hari ini diharapkan dapat menjadi semangat untuk memenangkan  pertandingan di nomor-nomor selanjutnya.

Dengan enam medali emas tambahan, yang diraih dari Cabor Dayung kategori Rowing ini, Kontingen Jawa Barat, kini mengemas 9 medali emas, tiga medali perak, dan dua medali Perunggu, dari cabang Olahraga Dayung.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply