Skandal Pajak Tak Pengaruhi Niat Barca Sodori Messi Kontrak Baru

BINTANGNEWS.com –  Dalam beberapa hari kedepan, Barcelona siap menyodorkan kontrak baru untuk mega-bintangnya, Lionel Messi. Meski masih punya kontrak hingga 2018, striker Argentina itu siap dipertahankan lebih lama di Camp Nou.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan, pihaknya sudah mendiskusikan pembaharuan kontrak Messi. Isu yang sudah mencuat sejak Juli lalu, siap direalisasikan dalam hitungan hari ke depan. 
"Messi masih punya kontrak dua tahun lagi, tapi kami ingin memberinya yang baru sebab kami ingin ia melanjutkannya," ucap Bartomeu seperti dilansir dari Four Four Two, Selasa (30/8/2016).

Messi yang kini sedang terkapar cedera, sudah menyumbang trofi untuk Barcelona musim ini. La Pulga membantu timnya meraih gelar Super Spanyol ketika mengalahkan Sevilla dengan agregat 5-0.

Sebagai pemain, hampir semua trofi ia sudah berikan kepada Barcelona. Keberhasilan itu pun membuahkan prestasi individu yang kini membuatnya jadi pemain terbaik dunia sebanyak lima kali, terbanyak sepanjang sejarah sepak bola.

Kendati demikian, bukannya Messi sosok tanpa cela. Terlepas kelihaiannya mengolah si kulit bundar, pemain berusia 29 tahun itu kerap diterpa berita miring.

April lalu misalnya, Messi tersandung skandal pajak global Panama Papers. Terakhir, Messi bersama ayahnya, Jorge, terlibat penggelapan pajak penghasilan di Spanyol.
Disinggung hal tersebut, Bartomeu menegaskan Barcelona tak terpengaruh dengan skandal sang pemain. Pasalnya ia tetap yakin Messi tak bersalah.

"Messi adalah pemain nomor satu di dunia. Masalah pajak yang diterima keluarganya adalah sesuatu yang tidak kami suka sebab terkadang pemain tidak tahu-menahu masalah tersebut," imbuhnya.

"Kami bicara dengan semua pemain dan dalam kasus Leo, dia adalah sosok yang tegar, punya ambisi besar, dan telah kembali jadi pemain yang baik ketimbang sebelumnya. Dia menunjukkan hasrat untuk terus membuat semua orang di Barcelona senang. Kami selalu memperhitungkannya," tutup Bartomeu.
(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply