Tertahan di Markas Swansea, The Blues Gagal Tempel Manchester City

BINTANGNEWS.com – Chelsea gagal menempel Manchester City di puncak klasemen, setelah mereka tertahan di markas Swansea City di pekan keempat Liga Inggris 2016/2017. Sempat memimpin lewat gol Diego Costa, Chelsea harus puas berbagi poin di akhir laga. 

Melawat ke Liberty Stadium, Chelsea lebih dulu memimpin berkat gol Costa di menit ke-18. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. 


Di babak kedua, penjaga gawang Courtois membuat blunder dengan menjatuhkan Gylfi Sigurdsson di kotak penalti. Sigurdsson yang menjadi eksekutor penalti sukses menceploskan bola di menit ke-59. 

Hanya berselang tiga menit dari gol tersebut, Swansea mencetak gol kedua sekaligus berbalik memimpin melalui aksi Leroy Fer. Pelatih The Blues akhirnya memasukkan Victor Moses (77') dan Cesc Fabregas (76') untuk menambah daya gedor. 


Chelsea terhidar dari kekalahan setelah Diego Costa mencetak gol akrobatik memanfaatkan kemelut di mulut gawang Fabianski. Gol yang tercipta di menit ke-81 itu bertahan hingga laga usai. 


Dengan hasil tersebut Chelsea gagal menempel Manchester City di puncak klasemen. Tambahan satu angka membuat 
The Blues berada di posisi kedua dengan 10 poin, sementara Swansea tertahan di posisi ke-13. 

Susunan pemain kedua tim:
 
Swansea City:
 Fabianski, Federico Fernández, Taylor (Modou Barrow 41'), Naughton, Amat, Sigurdsson, Cork (c), Fer, Kingsley, Ki Sung-yueng, Llorente.

Chelsea:
 Courtois, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Terry (c), Kante, Hazard, Willian (Victor Moses 77'), Oscar, Matic (Cesc Fabregas 76'), Diego Costa."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply