Tim Dayung Jabar di Pertandingan Terakhir Gagal Raih Emas PON XIX di Cipule Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pertandingan terakhir Final Cabang Olahraga Dayung, pada PON XIX di Situ Cipule siang tadi (26/09/16), kontingen Jawa Barat, gagal sumbang medali emas, dari nomor Dragon Boat. Dalam pertandignan tersebut, tiga medali emas yang di perebutkan. Meski demikian, kontingen Jabar unggul dengan raihan 18 medali emas, dari total 40 medali emas yang di perebutkan.
Bertempat di Ditu Cipule, Kabupaten Karawang, pertandingan Final cabang olahraga Dayung, pada Even Pekan Olahraga Nasional, yang ke sembilan belas ini, siang tadi (26/09/16), sudah berakhir. Dalam pertandingan terakhir, sebanyak tiga medali emas yang di perebutkan, dari cabang olahraga Dayung, nomor Dragon Boat. Kontingen Jabar, sebagai tuan rumah, gagal menambah medali emas pada pertandingan terakhri tersebut, dan hanya menyumbangkan satu medali Perak, dan satu medali Perunggu.

Menurut Irwan, ketua pelaksana pertandingan, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,”
meski demikian, perhelatan olahraga tingkat nasional ini, yang dimulai dari tanggal 14 September 2016, hingga 26 September 2016 ini, berjalan dengan lancer, tidak ada kendala selama pertandingan yang di selenggarakan di Situ Cipule, Kabupaten Karawang,” ujar Irwan.

Sementara itu, meski kontingen Jabar pada pertandingan terakhir gagal sumbang medali emas, namun  Jabar tetap unggul dalam perolehan medali emas, yaitu sebanyak 18 medali emas, dari total 40 medali emas yang di perebutkan.(bens)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply