Tim Dayung Jabar Kembali Sapu Bersih Medali Emas di PON XIX di Cipule Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Pertandingan Dayung Dragon Boat Putra-putri, di Situ Cipule Karawang, Jawa Barat, Tim Dayung Kontingen Jabar sapu bersih medali Emas, dari tiga Race yang dipertandingkan hari ini, Tim Dayung Jabar menyumbangkan 16 medali emas.

Pertandingan pembuka Dayung Dragon Boat Putra 1000 Meter
dengan jumlah Atlet Dayung 10 orang, di Situ Cipule Karawang, Jawa Barat, berhasil meyelesaikan Finish, setelah bersaing ketat sejak jarak 250 meter dengan Tim Dayung Papua dan papua Barat, dengan selisih waktua sangat tipis.

Pada Reace kedua tim Dayung Dragon Boat Putri 1000 Meter dengan jumlah Atlet 10 orang, juga tak mau kalah dengan tim Dayung Putra, kembali menyabet medali Emas kembali setelah mengalahkan tim Dayung Papua dan Jatim, Minggu Siang 25/09).

Untuk Race terakhir tim Dayung 1000 Meter Putra Jabar dengan jumlah Atlet 20, berhasil menyapu bersih seluruh medali Emas yang dipertandingkan pada Hari ini Minggu, setelah menglahkan tim Dayung Sulawesi Utara, (Sultra) dan Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hingga pertandingan berkahir tim Dayung Dragon Boat Jawa Barat, sebagai tuan rumah menyapu bersih tiga medali emas yang diperebutkan pada Kelas Dragon Boat hari ini.

Menurut Asep Hidayat, dan Suryadi. Serta Pelatih Dayung Jabar, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” kami sebagai pelatih sangat puas dengan perolehan medali emas kali ini setelah anak-anak mampu berjuang habis-habisa untuk bisa mengalahkan tim Dayung dari kontingen Provinsi luar, seperti Provinsi Papua, dan Papua barat, hingga saat ini tim Dayung Jabar, sebagai tuan rumah telah menyumbangkan sebanya 16 emas di PON XIX ini,” ujar Suryadi.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply