Tristan Alif Resmi Gabung Klub La Liga Spanyol

BINTANGNEWS.com – Tristan Alif Naufal, pesepak bola junior Indonesia, akhirnya dapat akademi yang baru. Bocah yang tenar ketika sempat diajak berlatih di akademi Ajax Amsterdam, resmi bergabung dengan akademi klub La Liga Spanyol, Deportivo Leganes, Selasa (27/9/2016) WIB.

Tristan tiba di Madrid pada Senin (26/9/2016) WIB. Sehari berselang, ia diperkenalkan di markas latihan Leganes. Dalam akun Twitternya, @AlifTristan28, Tristan diberi nomor jersey akademi bernomor 10.
Dalam kesempatan itu, perwakilan KBRI di Madrid juga ikut menyaksikan acara perkenalan Tristan. "Semoga surat-surat bisa selesai agar bisa resmi bermain untuk klub," harap Tristan.
Tristan Alif mencuri perhatian pecinta sepak bola saat mengunggah video yang memperlihatkan skill-nya mengolah si kulit bundar 2013 lalu. Video itu menjadi viral yang membuat Ajax tertarik mengundangnya berlatih di Belanda.

Sempat kembali pulang ke Tanah Air dan kesulitan mencari akademi, Tristan kini berkesempatan berlatih di liga yang lebih kompetitif sekelas La Liga. Itu artinya, Tristan berhasil menjaga tradisi sebagai pesepak bola belia Indonesia yang merintis karier di Eropa."(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply