Trump Sebut Putin Lebih Baik dari Obama

BINTANGNEWS.com – Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Republik Donald Trump kembali melemparkan pujian bagi Presiden Rusia Vladimir Putin. Dia menyebut Putin adalah pemimpin yang lebih baik ketimbang Presiden AS Barack Obama.

"Jika dia mengatakan hal-hal besar tentang saya, saya akan mengatakan hal-hal besar tentang dia," kata Trump saat berbicara di hadapan veteran militer AS, seperti dilansir Al Jazeera pada Kamis (8/9).
"Tentu saja dalam hal ini, dia (Putin) menjadi pemimpin yang jauh lebih bari dari pemimpin yang kita miliki," sambung pengusaha nyentrik tersebut, merujuk pada Obama.

Trump mecontohkan kebijakan yang diambil Putin di Suriah. Dimana, menurutnya Putin telah melakukan hal yang luar biasa dalam upaya untuk melawan kelompok-kelompok teror, salah satunya adalah ISIS di negara tersebut.

Dia menyarankan AS untuk bekerjasama dengan Rusia dan membentuk aliansi untuk mengalahkan ISIS. Dia yakin jika aliansi itu terbentuk maka ISIS akan bisa dikalahkan, dan upaya damai di Suriah akan lebih mudah dilakukan
."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply