Turnamen AS Terbuka 2016 Diinvestigasi Terkait Perjudian

BINTANGNEWS.com – Kabar tak sedap menerpa turnamen tenis bergengsi, grand slam AS Terbuka 2016. Sebuah laporan menyebut federasi tenis internasional menggandeng penegak hukum untuk menelisik dugaan pengaturan skor dan perjudian. 

Menurut laporan The Guardian, komisi integritas tenis (TIU) mencurigai adanya praktek pengaturan skor di babak pertama AS Terbuka 2016 yang mempertemukan Vitalia Diatchenko dan Timea Bacsinszky pada 30 Agustus 2016.
Pada pertandingan tersebut, unggulan ke-15 Bacsinszky mengalahkan Diatchenko dengan skor identik, 6-1, 6-1. TIU kemudian mencurigai hasil pertandingan tersebut berkaitan dengan pasar taruhan yang terorganisir. 

"Seperti semua kasus, TIU akan menilai, membuat keputusan dan mengambil tindakan yang tepat sesuai dengan informasi yang diterima," kata seorang juru bicara TIU kepada The Guardian, Kamis (8/9/2016). 

Belum ada laporan lebih jaut terkait dugaan pengaturan skor di AS Terbuka tahun ini. Namun sekadar informasi, grand slam tersebut sudah memasuki babak semifinal dan direncanakan selesai akhir pekan ini. 

Sejumlah petenis unggulan masih berpeluang merebut gelar. Misalnya Serena Williams dan Angelique Kerber di nomor tunggal putri, atau Novak Djokovic di sektor tunggal putra."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply