90 Orang Warga Sukatani Karawang Diduga Keracunan Massal Bubur Syura

Korban yang Diduga Keracunan Bubur Syura
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sekitar 90 han orang warga Desa Sukatani, Kecamatan Cilamaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, diduga keracunan massal, setelah memakan Bubur Syura dalam acara syukuran menyambut bulan Islam itu, tadi sore,Senin 24/10)
Korban keracunan massal langsung dievakuasi ke dua Puskesamas terdekat. Sekitar 90 warga  korban keracunan terpaksa harus dievakuasi dan dirawat di dua Puskemas terdekat, Katrena mengalami keracunana massal setelah makan Bubur Syura yang terbuat dari olahan Sayuaran.

Korban keracunan massal masih mengalami  mual-mual dan pusing setelah makan bubur Syura tadi sore, tak selang lama warga mengalami pusing dan mual-mual setelah menyantap makanan bubur Syura itu. Korban kini dirawat Puskesmas Sukatani dan Puskesmas Cilamaya.

Hingga berita ini diturunkan, korban keracunanan massal masih dalam perawatan Medis di dua Puskesmas, sedangkan hinggga saat ini, BINTANGNEWS.com belum mendapat keterngan resmi dari dinas terkait, baik dari Dokter Puskesmas, maupun dari kepolisian setempat, korban  yang diduga dari makanan yang menjadi penyebab keracunanan massal tersebut.(bin)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply