Bellerin Tolak Perpanjangan Kontrak Arsenal Demi City

BINTANGNEWS.com – Bek kanan Arsenal Hector Bellerin dilaporkan menolak untuk memperpanjang kontrak dengan the Gunners. Sebab, ia ingin bergabung dengan Manchester City pada musim panas mendatang.

Menurut laporan Times, Selasa (4/10), Meriam London mengajukan kontrak lima tahun ke depan untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.
Pihak Arsenal bersedia menaikkan gaji sang pemain dua kali lipat dari sebelumnya yang 'hanya' sebesar 50 ribu pound (Rp 829 juta) per pekan. Itu demi menjaga tawaran yang datang dari Barcelona.

Akan tetapi sang pemain menarik minat untuk kembali ke Katalan dan lebih memilih bergabung dengan Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola.
Lahir di Barcelona, Bellerin merupakan produk jebolan akademi La Masia. Ia memilih pindah dari Barca pada usia yang masih sangat muda yakni 16 tahun dan memilih Arsenal sebagai perjalan kariernya

Dibawah kepemimpinan Arsene Wenger, pemain berusia 21 tahun ini membuat debut seniornya bersama Arsenal saat pertandingan melawan Borussia Dortmund pada laga pembuka Liga Champions tiga musim lalu.(bens)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Rol


Related News

No comments:

Leave a Reply