Berat Badan Aria Bocah Obesitas Masih 186 Kilogram

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Tetap semangat dalam menjalani program penurunan berat badan, itulah aktifitas yang di lakukan Aria Permana setiap harinya. Setelah pulang sekolah, Aria Permana hanya berdiam diri di dalam rumah, dan melakukan Olahraga Ringan. Tak jarang teman-teman sekelasnya, ikut menemani Bocah  besitas asal Desa Cipurwasari, Kabupaten Karawang tersebut.
Dengan di jemput dan di temani Sang Ibu. Aria Permana, tidak terlihat lelah setelah mengikuti pelajaran di sekolahnya, di Desa Cipurwasari satu, kemarin (30/09/16). Tak hanya Sang Ibu, teman-teman sekelasnya pun, ikut menemani Aria sampai tiba di rumahnya. Meskipun dalam beberapa menit Aria sempat merasa lelah dan berhenti sejenak dalam perjalanannya.

Sesampainya di rumah, aktifitas Arya yang di lakukannya hanya bisa berdiam di dalam Kamar, serta bermain dengan teman sekelasnya. Aria Permana juga kini rajin mengikuti pelajaran Olahraga, bahkan di rumahnya pun, Aria Permana melakukan olahraga ringan, seperti angkat barbell.

Menurut Rokayah Ibu Aria Permana, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,“ meski berat badan Aria belum mengalami penurunan yang signifikan, kami Ibunda Aria tetap melakukan pengawasan, terutama dari makanan yang di konsumsi Aria permana. Pihak keluarga juga terus melakukan kontrol dua Belan sekali ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, untuk mengecek kesehatan Aria Permana. Kini berat badan Aria masih 186 Kilogram,” ujar Rokayah Ibu Aria.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply