Berkunjung Saat Warga DKI Kebanjiran, Ini Kata Anies


BINTANGNEWS.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap tidak akan ada lagi banjir di kawasan Kembangan Utara, Jakarta Barat. Anies mengunjungi Taman Kota saat banjir, Minggu (24/10).

"Saya menyempatkan diri, bahkan datang saat banjir. Jadi, Bapak/Ibu bisa cerita. Mudah-mudahan ke depan tidak ada lagi banjir," kata Anies saat berdialog dengan warga.
Anies datang saat hujan mengguyur dan banjir menggenangi kawasan tersebut. Dia mengaku bersedia hadir di tengah warga karena ingin mendengar keluhan, masukkan dan harapan dari para warga Jakarta. Anies dan pasangannya, Sandiaga Uno, merasa perlu belajar dari warga agar kelak bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang ada bila dipercaya memimpin Jakarta.
"Masalahnya apa, nanti kita selesaikan bersama-sama," ujarnya.

Anies mengatakan, ada sejumlah hal mendesak di Jakarta yang perlu diwujudkan, yaitu penyediaan lapangan kerja, harga kebutuhan pokok yang terjangkau, jaminan kesehatan, dan jaminan pendidikan. Warga Jakarta, kata Anies, harus maju dan bahagia bersama. Pembangunan Jakarta bukan hanya untuk kebahagiaan segelintir atau sekelompok orang saja, melainkan semua warga.

"Kami berniat mengikuti Pemilihan Gubernur DKI Jakarta dengan keinginan bukan hanya memajukan kotanya, melainkan juga bahagia warganya," katanya.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur.
Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.(bin)

ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Rol


Related News

No comments:

Leave a Reply