Helikopter Charter Jatuh Di Timika Pilot Dan Teknisi Selamat

Ilustrasi Pesawat Hellikopter Jatuh
BINTANGNEWS.com – (SinarPapua.com) – Hellikopter carter Jenis AS 350 B3 dengan nomor penerbangan PK-INA, pada hari minggu (30/10) jatuh usai Droping barang di Desa Waren Distrik Jenggelo Alama Kabupaten Mimika.
Helly itu dalam hari ini telah beberapa kali melakukan penerbangan, namun hingga saat ini belum bisa dihubungi.

Kepala Dishubkominfo Kabupaten Mimika, John Rettob, mengatakan, heli itu hingga saat ini belum bisa di kontak(lost Contact) sejak jam 9 pagi.
“Sudah beredar foto-foto kecelakaanya, namun kami belum bisa pastikan kebenaran foto itu, karena kami belum bisa menghubungi pihak yang menyebar foto maupun pilot dari helly itu.’’ Jelas Jhon Rettob.

Helly jenis B3 PK-INA ini memang biasa digunakan Carter untuk wilayah Timika dan sekitarnya,hari ini Helly ini melakukan penerbangan dengan tujuan TMK-JENGGELO Missi Carter flight membawa bahan bangunan.
Helly yang di piloti Capten Putu & teknisi Helmi, dikabarkan jatuh pada jam 09.40 wit helly takeoff dari TMK untuk estimate Jenggelo 10.40 wit.
Pesawat sudah landing dan droping barang. Kemudian pesawat takeoff menuju Desa Warem Distik Jenggelo untuk menurunkan sebagian barang. Pada pukul 11.07 wit dari Hp satelit melaporkan telah terlostjadi jatuhnya pesawat Helly PK-INA (AS).(roy)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Humas Polda Papua


Related News

No comments:

Leave a Reply