Bupati Karawang Melantik PNS Jabatan Fungsional Dokter Umum

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana melantik PNS Jabatan Fungsional Umum Dokter dan Dokter Gigi serta CPNS menjadi PNS diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Karawang di Plaza Pemkab Karawang, Senin (24/10).

Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan bahwa, kegiatan pengambilan sumpah PNSdi lingkungan Pemkab Karawang merupakan kewajiban bagi setiap PNS.  Hal ini tidak lain agar memiliki sikap, ucap, langkah dan prilaku sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang baik dan professional serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan yang ditandai dengankemampuan, guna memberikan pelayanan yang optimal kepada
Masyarakat sesuai Panca Prasetya Korpri atau “Lima Pedoman Sumpah Janji Setia”.

Selanjutnya, seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Karawang untuk senantiasa memotivasi dan meningkatkan kemampuan sehingga siap menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan pembangunan dan memberikan pelayanan yang optimal dengan bekerja secara professional dan optimal.

Terakhir Bupati Karawang berharap, untuk senantiasa patuh dan taat terhadap peraturan dan perundang-undangan, hindari perbuatan yang menyimpang terutama pungli dikarenkan sekarang ini telah dan akan terus melakukan pemberantasan berbagai pungli disemua sektor pelayanan public, mulai dari kementrian hingga tingkat desa dan kelurahan.

Tingkatkan kinerja dan serapan anggaran di tiap SKPD agar program kerja yang sudah saudara-saudara rencanakan dapat direalisasikan tepat waktu dan tepat sasaran, serta hindari penyimpangan sekecil apapun dan jangan memaksakan kegiatan apabila tidak sesuai peraturan dan perundang-undangan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Karawang juga melepas rombongan Pameran Pendidikan Kejuruan (Epitech) Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan berlangsung di Pangandaran Jawa Barat.(jon)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply