Cedera Tak Kunjung Pulih, Serena Williams Dipastikan Absen di Final WTA

BINTANGNEWS.com – Serena Williams dipastikan absen di Final WTA. Turnamen tersebut merupakan laga seri pamungkas musim ini yang hanya diikuti delapan petenis top dunia di Singapura pada akhir bulan ini. 

Penampilan Serena tahun ini memang terganggu dengan kondisi cederanya. Pemegang 22 gelar grand hanya tampil di delapan turnamen dan sering terhenti langkahnya sebelum partai puncak. Tak ayal inkonsistensi permainan berimbas dikoyaknya peringkat satu dunia Serena oleh Angelique Kerber. 
"Ini merupakan tahun yang berat buat saya yang terus berurusan dengan cedera bahu. Dokter telah menyarankan agar saya rehat di rumah dan memulihkan," ucap Serena yang dilansir situs resmi WTA, Senin (17/10/2016). 

"Saya mempunyai memori yang indah bermain di Singapura. Dan kini saya sedih tidak bisa bermain di depan para pendukung di sana," sambung Serena. 

Rasanya, tahun ini Serena akan melengkapi masa pemulihannya dengan tidak tampil di berbagai turnamen. Bisa jadi itu berlangsung sampai penutup tahun. 

Dengan absennya Serena, Johanna Konta mendapatkan rejeki nomplok. Ia akan masuk ke dalam deretan petenis yang akan berlaga. 

Berikut ini delapan petenis yang akan bertarung memperebutkan trofi Final WTA:
1. Angelique Kerber (Jerman)
2. Agnieszka Radwanska (Polandia)
3. Simona Halep (Rumania)
4. Karolina Pliskova (Rep. Ceko)
5. Garbine Muguruza (Spanyol)
6. Key Madison (AS)
7. Dominika Cibulkova (Slovakia)
8. Johanna Konta (Inggris)
."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply