Demo PMII Karawang Sempat ’Mendobrak Pintu Gerbang Pemda’

Ilustrasi Foto
BINTANGNEWS.com – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Karawang, Jawa Barat, melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Karawang. Aalam Aksinya Mahasiswa yang tidak terima Gerbang di kunci, namun tetap mereka berusaha merangsek mendobrak dan merusak gerbang hingga mengalami kerusakan parah, Kamis Siang tadi (06/10/16).
Para pengunjuk rasa ini terpaksa mendobrak serta merusak Pintu Gerbang utama Kantor pemerintah daerah Karawang, karena para mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan Mahasiswa PMII cabang Karawang ini, hendak masuk dan Derbang dalam keadaan terkunci. Akibat aksi tersebut, Pintu Gerbang mengalami kerusakan cukup parah.

Hasil pantauan BINTANGNEWS.com, Fauzi Alamsyah Kordinator Aksi PMII, mengatakan,”
dalam aksi ini, kami dan Kawan-kawan sengaja harus melakukan aksi Teatrikal di depan kanntor Pemkab Karawang, tujuannya ini melambangkan atas ketidak percayaan Mahasiswa terhadap para Birokrasi yang di nilai apatis terhadap masyarakat keccil. Kami juga menuntut atas kinerja Anggota DPRD Karawang yang dipandang tidak berpihak terhadap kepentingan rakyat secara maksimal,” ujar Fauzi.

Setelah melakukan Orasi di depan Kantor Bupati, akhirnya mereka di terima oleh Anggota Dewan untuk melakukan musyawarah, mahasiswa juga akan terus melakukan aksinya hingga tuntutanya terpenuhi, dan akan membawa masa yang lebih banyak lagi."(boy)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply