Desa Cirejag Perwakilan Monitoring Desa Tingkat Provinsi Jabar 2016

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Keberadaan PKK sebagai mitra pemerintah sangatlah penting, salah satu peran dalam bidang pelayanan kesehatan ibu dan anak, pembinaan kesehatan lingkungan (penggunaan air bersih, spal, jamban keluarga dan rumah sehat).

Penyuluhan kesehatan, pembinaan, Posyandu dan kader, telah terbukti efektif mampu memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kesejahteraan dan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Karawang.

Desa Cirejag, menjadi perwakilan Kabupaten Karawang, untuk monitoring dan evaluasi tim Monitoring dan Evaluasi Desa Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan di tingkat Provinsi Jawa Barat, yang bertempat di Desa Cirejag Kecamatan. Jatisari, pada Senin (24/10).

Penerimaan Tim Monev Provinsi Jawa Barat disambut langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, beserta Ketua TP. PKK Kabupaten Karawang Hj. Ida Zamakhsyari yang didampingi Ketua PKK Desa Cirejag Kecamatan Jatiasari.

Dalam sambutannya Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana,” keberadaan PKK dengan 10 program pokok yang diusungnya, dirasakan sangat sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Karawang, yaitu “Karawang Yang Mandiri, Maju, Adil Dan Makmur.” Oleh karena itu, dengan adanya keterkaitan antara visi dan misi daerah dengan 10 program PKK tersebut, keberadaan PKK tentunya menjadi cukup vital dalam proses pembangunan,” ujar Cellica.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Kepala BPMPD Kabupaten Karawang, Kadisperindag Kabupaten Karawang, Kepala BKBPP Kabupaten Karawang, unsur Muspika Kecamatan Jatisari, para Camat se-Kabupaten Karawang dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Jatiasari.(roy)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply