Djokovic Tersingkir di Semifinal Shanghai Masters

BINTANGNEWS.com – Novak Djokovic secara mengejutkan tumbang di tangan petenis Spanyol, Roberto Bautista Agut di semifinal Shanghai Masters 2016. Petenis Serbia menyerah 4-6, 4-6 saat bertanding di Shanghai Grand Stage, Sabtu (15/10/2016).

Djokovic yang jelas difavoritkan menang sejak awal, nyatanya mesti kalah dari Bautista, yang notabenenya baru menjejakkan kaki di semifinal turnamen master untuk kedua kalinya sepanjang kariernya. 
Sepanjang pertandingan, Djokovic sudah dibuat sulit oleh Bautista. Setelah tertinggal 4-6 di set pertama, petenis nomor satu dunia juga gagal bangkit di set kedua.

Djokovic yang gagal mengeluarkan permainan terbaiknya, akhirnya kembali menyerah 4-6. Kekalahan straight membuat juara Australia Terbuka dan Prancis Terbuka itu mesti gigit jari akibat tersingkir.

Kekalahan ini jadi yang ketiga kalinya sejak Agustus lalu. Dalam turnamen besar di Olimpiade Rio, AS Terbuka, dan Shanghai Masters, Djokovic selalu pulang dengan kepala tertunduk.

Sementara Bautista tinggal menunggu pemenang antara Andy Murray vs Gilles Simons di final yang berlangsung Minggu (16/10/2016). Sejauh ini, petenis Britania Raya berhasil unggul di set pertama dengan skor 6-4."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply