Donald Trump dan Putrinya Saling Menolak Dicium

BINTANGNEWS.com – Donald Trump dan Tiffany Trump, putri hasil pernikahan keduanya dengan Marla Maples, saling menghindar untuk memberi ciuman setelah Trump menyelesaikan debat keduanya melawan calon presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton, kemarin.

Dari tayangan video, Tiffany terlihat mendekati ayahnya untuk kemudian mencondongkan tubuhnya demi menghadiahkan ciuman kepada sang ayah, namun Trump justru merenggangkan badannya dengan malah mengulurkan tangannya untuk menyalami pacar sang anak, Ross Mechanic.
Tiffany membalas ulah ayahnya ketika dia juga mencondongkan kepalanya ke belakang untuk menghindari dicium ayahnya.

Tiffany lebih memilih mengayunkan tangannya untuk merangkul pundah ayahnya itu untuk kemudian  mengusapnya sembari berkata, "Ayah hebat."

Setelah itu ayah dan anak itu saling berbicara dengan Ivanka, putri Trump dari pernikahan pertamanya dengan Ivana Trump. Ivanka dan Trump terlihat berbalas cium. 

Tiffany menghadiri debat dengan putra-putri Trump lainnya, kecuali Barron yang berasal dari pernikahan ketiga bersama istrinya sekarang, Melania.

Tiffany ditemani kekasihnya, Mechanic, yang duduk di sampingnya selama debat. Mechanic dan keluarganya adalah pendukung setia Partai Demokrat.

Tiffany sendiri menjadi satu-satunya anak Donald Trump yang tidak diizinkan duduk dalam area keluarga selama debat. Empat kursi di area keluarga diduduki oleh Melania, Donald Jr., Ivanka, dan Eric.

Trump sempat menginginkan tiga wanita korban pelecehan seksual bekas presiden Bill Clinton duduk di area keluarga itu, namun panitia menampik permintaan itu.

Saling tolak cium antara ayah dan anak ini terjadi dua hari setelah skandal video omongan vulgar Trump mengenai wanita. Tak satu pun putra dan putri Trump yang bersedia mengomentari video itu, demikian laman Daily Mail
."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Antaranews

 

Related News

No comments:

Leave a Reply