Donald Trump Pernah Hina Lindsay Lohan

BINTANGNEWS.com – Donald Trump sudah berulang kali mengeluarkan komentar tidak pantas tentang perempuan. Hanya beberapa hari setelah perbincangannya dengan Billy Bush di tahun 2005 bocor, yang isinya melecehkan wanita, klip baru keluar. Kali ini Donald membicarakan soal Lindsay Lohan di 2004 dalam wawancara di The Howard Stern Show.

Donald mengatakan kepada Howard Stern kalau Lindsay, yang ketika itu baru 18 tahun, merupakan remaja bermasalah. Sehingga Lindsay pasti akan hebat di atas ranjang. "Bisa bayangkan berhubungan dengan remaja bermasalah," tanya Howard. Dijawab Donald, Lindsay mungkin sangat bermasalah hingga menjadikannya hebat di ranjang. 
Setelah klip tersebut muncul secara daring melalui CNN, Jamie Lee Curtis berkomentar di Twitter. Sang aktris, yang pernah bermain dengan Lindsay di film populer Freaky Friday mengunggah foto bersamanya dengan Lindsay. "Sungguh teganya kamu, dia (Lindsay) membutuhkan bantuan," tulis Jamie di keterangan foto Twitternya.

Lindsay memilih tidak mengomentari pendapat Donald. Juru bicaranya mengatakan Lindsay sedang fokus pada hal positif dalam hidupnya dan ia memutuskan mengabaikan pendapat tentangnya. "Dia sedang fokus membantu anak-anak di dunia yang membutuhkan dan di situlah ia menemukan passion-nya," ujar juru bicara, dikutip dari Aceshowbiz."(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Rol

Related News

No comments:

Leave a Reply