Dua Gol Balasan Persib, Pelatih Bhayangkara FC Sangat Heran

BINTANGNEWS.com – Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan masih belum percaya timnya menelan kekalahan 1-2 dari Persib Bandung pada pekan ke-23 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (12/10/2016). Ibnu mempertanyakan dua gol Maung Bandung yang tercipta pada menit-menit akhir laga. Bhayangkara sempat memimpin lewat gol Ilham udin Armaiyn pada menit ke-70. Namun, Persib membalas melalui Zulham Malik Zamrun pada menit ke-81. Lalu, Vladimir Vujovic memastikan kemenangan Maung Bandung dari titik penalti menit ke-87. Penalti diberikan wasit Kusni setelah umpan silang Febri Hariyadi menyentuh lengan Lee Yu Jun.

Tapi, Ibnu masih penasaran dengan proses dua gol Persib ke gawang Wahyu Tri Nugroho. Pelatih kelahiran 23 Juli 1967, itu juga mempertanyakan keputusan wasit Kusni yang memberikan hadiah penalti kepada Persib.

"Mengenai gol pertama prosesnya begitu cepat, saya tidak tahu apakah wasit salah atau pemain kami yang tidak siap. Soal penalti, apa Febri itu offside atau tidak?" tanya Ibnu seusai pertandingan seperti dikutip laman resmi Persib (persib.co.id).

Meski demikian, Ibnu mengakui Persib tampil dengan motivasi tinggi sehingga pertandingan sangat ketat dan berjalan seru."Kami sudah memprediksi Persib bakal tampil dengan penuh motivasi. Sedangkan kami mengantisipasi itu dengan melakukan serangan balik. Namun, inilah sepak bola," imbuhnya.

Statistik menyebut ada 11 tembakan yang dilepaskan pemain Persib ke gawang Bhayangkara FC dan lima tembakan tepat ke gawang. Sedangkan Bhayangkara melepas total enam tembakan dengan tembakan tepat sasaran dua kali dan satu berbuah gol."(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply