Galuh Mas Karawang Kembali Menelan Korban Pengendara Motor Tewas

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Ggaluh Mas, tepatnya di depan Rumah Sakit Mitra Family. Seorang pengendara motor, Asep Ruhiyat (34), warga dusun Pajaten, RT/RW 03/02, Desa Sirnabaya,Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, tewas di tempat,” Selasa mala tadi 25/10).
Korban tewas akibat mengalami luka parah di bagian kepalanya karena terbentur keras dengan Trotoar. Sementara Jenazah korban kini dibawa ke Rumah Sakit, sebelum akhirnya diserahkan ke Rumah Duka.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan sendiri berawal ketika korban mengendarai motor Beat bernopol T-2885-NF dari arah Selatan ke Utara.naas, saat melintas di jalan Galuh Mas, tiba-tiba, korban ngerem mendadak, karena mencoba mengindari kendaraan sepeda motor yang akan putar balik.

"Korban yang panik, langsung oleng, dan terbentur Trotar" kata Aiptu Kasmin, Petugas Kepolisian Polres Karawang.

Kini, jasad korban di evakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Karawang. Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. Polisi langsung melakukan Identifikasi dan menanyai sejumlah saksi mata di sekitar lokasi kejadian.(bin)

ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply