Hari Ini, Jessica Kumala Wongso Yakin Akan Bebas

BINTANGNEWS.com – Jessica Kumala Wongso terdakwa pembunuhan Wayan Mirna Salihin yakin majelis hakim akan membebaskannya. Keyakinan itu disampaikan Jessica melalui kuasa hukumnya Otto Hasibuan.

Otto mengatakan, Jessica yakin akan bebas pada sidang vonis yang diselenggarakan PN Jakarta Pusat, pada Kamis, 26 Oktober 2016 besok. "Jessica yakin bebas sebab dia tidak bersalah. Kemudian saya tanya, kalau ada kemungkinan lain gimana? Bagi dia enggak ada kemungkinan-kemungkinan lain hanya ada satu pilihan ya bebas. Dia bilang sehari pun dihukum akan banding," kata Otto Hasibuan, Rabu (26/10/2016)
Kepada Otto, Jessica mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan yakni, membunuh Wayan Mirna Salihin. "Saya bilang kalau dihukum satu hari kan enak bisa langsung bebas. Dia bilang apa gunanya hidup kalau saya jadi pembunuh karena walaupun sehari kan tetap dianggap pembunuh. Makanya saya akan berjuang untuk itu," tambahnya.

Otto mengaku siap untuk menghadapi sidang putusan besok. "Ya apapun kita harus siap dan hadapi. Jessica yakin dengan fakta-fakta persidangan dan akan bebas itu poinnya," ujarnya."(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply