HUT Ormas PP ke-57, MPC Karawang Adakan Lomba Marathon 5 Kilometer

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang ke-57, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Karawang, mengadakan kegiatan Pekan Olahraga Marathon terbuka untuk umum, di Stadion Singaperbangsa Karawang Jawa Barat, hari Minggu pagi 30/10).
Menurut Rachmat Gunadi, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Karawang, saat dihubungi BINTANGNEWS .com di lokasi mengatakan,” kegiatan ini, selain memperingati hari jadi PP yang ke-57, juga ini bagian dari alat tali silaturahmi antar sesama anggota PP. tidak untuk anggota PP Karawang saja, bahkan anggota diluar Karawang pun, seperti Kabupaten Bekasi, Purwakarta, Subang dan lainnya,” Alhamdulillah mereka semua hadir ,“ ujar Gunadi.

” Masih menurut Gunadi,” PP di usianya yang ke-57, tugas kami tetap menjaga Pancasila dan NKRI. Peserta lomba Marathon, di buka untuk umum, bagi peserta yang masuk sepuluh besar, akan mendapat uang pembinaan, totalnya Rp.100 Juta, ini bunyinya bukan hadiah, melainkan, ini hanya sebagai uang pembinaan saja.
Lomba Marathon ini, juga di ikuti lebih dari 400 peserta, termasuk David Muathai, pelari asal Negara Kenya, jadi David juga ikut peserta dalam memeriahkan di acara ini. Lomba Marathon yang Rute dan Jaraknya sejauh lima Kilometer, namun Star dan finisnya tetap di Stadion Singaperbangsa Karawang,” pungkas Gunadi.

" Hingga berita ini diturunkan, acara Lomba belum selesai.(nina)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply