Ini Definisi Nomor 3 bagi Sandiaga Uno

BINTANGNEWS.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku bersyukur setelah mendapat nomor 3 dalam pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Nomor 3, menurutnya, sesuai dengan komitmen pasangan Anies-Sandi untuk mengedepankan persatuan.
"Semua nomor sama, tapi 3 melambangkan persatuan Indonesia. Tiga adalah mempersatukan kita," kata dia usai penetapan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10).

Menurutnya, demokrasi harus mempersatukan. Demokrasi di Indonesia yang identik dengan pecah belah, kata dia, harus diubah menjadi demokrasi yang mempersatukan dan sejuk. Jakarta harus menjadi kota yang maju bersama dengan masyarakatnya yang bahagia.

"Bagi kami, pilkada bukan tempat bertarung memecah belah. Pilkada bukan lapangan untuk saling jegal. Pilkada adalah kesempatan maju bersama," ujar dia. KPU DKI telah menetapkan nomor urut pasangan calon. Pasangan Agus-Sylvi mendapat nomor urut 1, Ahok-Djarot nomor dan Anies-Sandi nomor urut 3.(bin)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Rol


Related News

No comments:

Leave a Reply