Jalan Badami-Pangkalan Telan Korban Jiwa Pasutri

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pasangan suami istri (Pasutri) tewas seketika saat sepeda motor yang dikendarai terlibat tabrakan maut di Jalan Raya Badami-Loji, Karawang Barat, Kamis (13/10).

saksi mata yang berada di lokasi kejadian tepatnya di perbatasan Kampung Calung-Pasirjengkol Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Diding, menuturkan, korban yang merupakan pasutri melaju dengan kendaraan sepeda motor berplat nomor T 6081 LC yang ditumpangi lepas kendali di sebuah tikungan di jalan Badami-Loji tersebut.

Sementara dari arah berlawanan datang kendaraan jenis dumtruck pengangkut tanah melaju dengan kecepatan tinggi. Akibat kedua kendaraan tidak bisa menghindar tabrakan maut pun terjadi hingga sepeda motor terseret sejauh 50 meter.   

"Diduga tekor saat tikungan tajam, kedua penumpang motor terlindas dan tereret truk sejauh 50 meter. Kondisi jasad korban hancur. Sementara suaminya yang mengendarai kondisi kritis tak sadarkan diri," tuturnya.  

Pasutri korban kecelakaan diketahui bernama Sarep dan Agus warga Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta, Karawang. Sedangkan kondisi kedua korban yang mengenaskan langsung dilarikan warga ke rumah sakit terdekat. 

Sementara itu, truk bermuatan tanah beserta pengemudi dan sepeda motor yang terlibat adu banteng diamankan petugas jajaran Kepolisian Resort Karwang. *(REF)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply