Jalan Raya Klari Kembali Menelan Korban Jiwa

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Seorang pengendara Sepeda motor di Karawang, sore tadi (17/10/16), tewas dengan menggenasskan, setelah terlindas sebuah mobil, di Jalan raya Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sementara, pengendara mobil berhasil melarikan Diri. Akiabt kejadian tersebut, arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang.

Pia yang di ketahui bernama, Yopi handika (34 tahun), warga Sukabumi, Jawa Barat ini, tergeletak di tengah jalan, dengan kondisi tewas, setelah terlindas sebuah mobil Pik Up, di jalan raya Klari, Karawang, sore tadi (17/10/16). Jasad korban yang berada di tengah jalan, menjadi tontonan warga sekitar dan para pengguna jalan.

Menurut Iwan teman Korban, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” Korban tewas dengan luka parah di bagian Kepala. Korban yang saat itu di bonceng oleh temanya, dengan menggunakan sepeda motor, di terserempet sebuah mobil dari belakang. teman korban yang tidak bisa mengendalikan kendaraan akhirnya oleng dan korban langsung terlindass oleh mobil di belakangnya.

Sementara itu, mobil yang menabrak korban, lolos melarikan diri. petugass kepolisian lalu lintas dari Polres Karawang, yang mendatangi lokasi kejadian, langsung mengevakuasi Jasad korban,untuk di bawa ke Rumah Sakit Daerah Karawang (RSUD) Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di jalan raya klari, mengalami kemaccetan panjang.(boy)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply