Jalur Pantura Karawang Terendam Banjir

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Hujan  Deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Karawang, mengakibatkan Ruas Jalan, di jalur Pantura Karawang Jawa Barat, terendam banjir setinggi 60 centimeter. Akibatnya banyak kenadaran yang mogok saat nekat menerjang banjir Selasa sore, tadi (04/10/16).

Sejumlah kendaraan Roda Dua terpaksa di Evakuasi dan di angkut ke sisi jalan, di jalur Pantura Karawang, karena ruas jalan tersebut, tidak bisa di gunakan akibat terendam banjir setinggi 60 centimeter. Banjir yang merendam di ruas jalur Pantura, atau tepatnyadi di wilayah Dawuan Cikampek, Karawang ini, terjadi setelah hujan deras yang mengguyur di sejumlah wilayah Karawang. Kondisi ini di perparah dengan buruknya sistem Drainase di sekitar jalan tersebut.
Menurut Yakub Warga sekitar, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” tigginya Debit Air, membuat banyak kendaraan Roda Dua yang mogok, dan harus di dorong ke tempat yang lebih tinggi, bahkan kendaraan Roda empat juga tak sedikit yang mengalami mogok di tengah genangan banjir. Air juga merendam sejumlah rumah yang berada di sisi jalan,” ujar Yakub.

Ruas 
jalan yang menghubungkan dari arah Jakarta menuju Jawa ini, memang sering terjadi saat turun hujan. Akibat genangan banjir, Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang hingga enam Kikometer, dan bahkann nyaris lumpuh total.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply