Jet-jet Tempur AS dan Rusia, Indofence 2016 akan Dijadikan Pamer Kekuatan Dunia


BINTANGNEWS.com – Pemerintah Amerika Serikat (AS) memastikan 14 hingga 15 perusahaan dan kontraktor pengembang jet-jet tempur AS dipastikan akan meramaikan pagelaran Indodefence 2016. Mereka akan pamerkan produk-produk tempur terbaiknya di Indonesia pada 2 hingga 5 November mendatang.


"Akan ada 14 hingga 15 perusahaan dan kontraktor Amerika yang terlibat di sana, seperti Lockheed Martin. Mereka yang mengembangkan F-16, Boeing akan ada di sana, dan beberapa kontraktor pemerintah lainnya," kata atase pers Kedutaan Besar AS, John Johnson, pada Kamis (27/10/2016).

Meski demikian, menurut Johnson, tidak akan ada kapal perang AS yang akan merapat ke Indonesia untuk ambil bagian dalam Indodefence 2016. 

Indodefence merupakan acara pameran tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Indonesia. Pameran ini biasanya digunakan oleh para pesertanya untuk mempromosikan produk-produk terbaiknya.

Selain AS, negara lain yang diketahui akan meramaikan pameran ini adalah Rusia. Namun belum diketahui akan ada berapa perusahaan atau kontraktor militer Rusia yang akan ambil bagian dalam pameran ini.(roy)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply