Kalahkan Halep, Cibulkova Buka Asa ke Semifinal

BINTANGNEWS.com – Perjuangan keras Dominika Cibulkova berbuah manis. Kemenangan atas Simona Halep di laga ketiga Grup Merah Final WTA membuka asa Cibulkova untuk berlaga di semifinal. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (27/10/2016), Cibulkova memang membutuhkan kemenangan jika ingin memperpanjang nafasnya. Dan, syarat meraih kemenangan dua set langsung berhasil diperolehnya setelah menang dengan skor 6-3,7-6(5). 

Sukses Cibulkova juga berbuah manis buat Angelique Kerber yang sempat mengalahkannya di laga pertama. Dengan sudah meraih dua kemenangan, Kerber yang saat ini ada di posisi satu dunia dipastikan lolos ke semifinal. 

Tapi, Cibulkova membutuhkan balas jasa Kerber untuk meloloskannya ke semifinal. Petenis Jerman itu harus mengandaskan perlawanan Madison Keys dua set langsung. 

Sebaliknya, jika Keys bisa mencuri satu set saja peluang Cibulkova tampil di semifinal akan sirna. Dari perolehan angka di klasemen grup memperlihatkan peluang Keys memang lebih terbuka. 

Dari dua pertandingan sebelumnya, Keys sudah mencatat satu kemenangan dan satu kekalahan. Sebaliknya, Cibulkova baru meraih satu kemenangan dari tiga penampilannya.(win)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply