Kapten Belanda Sneijder Absen Hadapi Prancis

BINTANGNEWS.com – Kapten timnas Belanda Wesley Sneijder absen dari pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Prancis pada Senin dikarenakan cedera otot, demikian dikatakan pelatih Danny Blind.

Sneijder terpaksa harus keluar lapangan pada babak pertama saat timnya menang 4-1 atas Belarus pada pertandingan Grup A, Jumat lalu, di Rotterdam, namun masih berharap bisa pulih dari cedera dan bisa turun bertanding melawan Prancis di Amsterdam Arena.
Blind telah mengantisipasi absennya Sniejder pada Sabtu dengan memanggil pemain Feyenoord Tonny Vilhenna sebagai pengganti.

Pelatih itu mengatakan dirinya telah bicara dengan Sneijder untuk tetap bersama skuad hingga hari pertandingan untuk membantu moral menjelang pertandingan penting untuk upaya lolos kualifikasi untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Prancis akan menjadi lawan sulit, para pemain mereka selalu terlibat dalam setiap pertandingan akhir pekan, mereka secara fisik kuat, dan artinya kami butuh kekuatan menghadapi mereka," kata Blind.

"Tapi saya berfikir tentang kemenangan, kami bisa melakukan itu, tapi Prancis juga punya kelemahan, mereka cukup longgar dan kami bisa memanfaatkan itu, kami akan berusaha untuk menang," tambahnya. Demikian laporan Reuters."(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Antaranews



Related News

No comments:

Leave a Reply