Kembali Pegang Raket, Maria Sharapova Tebar Senyuman

BINTANGNEWS.com – Maria Sharapova akhirnya bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan. Senyuman pun selalu mengembang dari mulut manisnya kala tampil di ajang tenis amal World Team Tennis Smash Hits.

Jelas kesempatan ini tak disia-siakan begitu saja. Ia begitu antusias setelah hukuman akibat keteledorannya menggunakan meldonium yang masuk dalam daftar doping terkuak. Petenis Rusia tersebut dinyatakan bersalah ketika positif usai pemeriksaan di Australia Terbuka. 
Hukuman selama dua tahun pun akhirnya bisa dipangkas setelah bandingnya diterima Pengadilan Arbitrase Olah raga (CAS). April tahun depan pun Sharapova dipastikan sudah bisa berlaga di pentas internasional. 

Dalam pertandingan amal di Las Vegas, Sharapova tampil di nomor ganda campuran. Ia berpasagan dengan petenis muda Amerika Serikat, Taylor Johnson 

Sayangnya, pasangan Sharapova/Johnson harus mengakui keunggulan Martina Martatilova/Liezel Huber. Pemasukan dari laga amal ini nantinya akan disumbangkan ke yayasan AIDS milik penyanyi gaek Elton John. 

"Ini adalah momen besar buat saya dan Johson. Saya belum pernah tampil (setelah terkena sanksi), begitu juga berpasangan dengan Johson. Karenanya kami tertawa karena senang," ucap Sharapova dilansir ESPN, Selasa (11/10/2016). 

Walau ini hanya pertandingan tidak resmi, kesempatan tersebut jelas memberikan rasa percaya diri Sharapova. Kesempatan yang hilang beberapa saat lalu akan coba dirajutnya kembali."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply