Kepala Polisi Filipina: Kami Berada di Tengah Peperangan!

BINTANGNEWS.com –  Kepala Polisi Filipina, Ronald Dela Rosa menyatakan, saat ini negaranya sedang dalam peperangan besar melawan narkoba. Hal itu dia sampaikan Rosa kala berpidato di depan anggota kepolisian di wilayah Luzon.

Dalam pidatonya, Dela Rosa mengutip sejumlah narasi dalam film Brave Heart, yang dibintangi Mel Gibson. Dia mengutip dialog saat Mel Gibson membakar semangat pasukannya jelang perang besar melawan Inggris.
Dela Rosa mengatakan, hal ini harus dia lakukan untuk membakar semangat anggotanya. Selain itu, dia juga menyebut hal ini dilakukan untuk memberitahu seluruh anggota Kepolisian Filipina soal situasi yang terjadi di negara mereka.

"Saya harus mendorong mereka untuk melakukan pekerjaan yang sedang kami lakukan. Kami sedang berperang," kata Dela Rosa, seperti dilansir Reuters pada Selasa (4/10).

Bulan lalu, dia sempat membuat heboh dengan mendorong pengguna obat bius dan narkoba untuk membunuh bandar narkoba yang telah menjadi kaya dari mengeksploitasi orang-orang miskin.

"Kalian tahu siapa bandara narkoba di sini, pergi ke rumah mereka, tuangkan bensin, kemudian bakar. Tunjukkan bahwa Anda marah pada mereka," katanya saat itu."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply