Kerber Buka Kans ke Semifinal

BINTANGNEWS.com –  Angelique Kerber memenangkan pertandingan kedua Grup Merah di Final WTA melawan Simona Halep dengan dua set langsung 6-4 6-2 dalam waktu 1 menit 22 menit dan 23 detik. Hasil positif itu sudah cukup mengantarkan Ratu tenis dunia melaju ke empat besar alias semifinal. 

Kerber sejauh ini sudah mengumpulkan dua kemenangan. Pertandingan pertama, dia sukses mengalahkan Dominika Cibulkova melalui pertarungan sengit tiga set 7-6, 2-6, dan 6-3. Sementara Halep merupakan korban kedua dari petenis asal Jerman tersebut.
"Saya merasa sangat baik di sini. Dan itu sangat bagus untuk memenangkan pertandingan kedua saya di sini," kata Kerber, pasca pertandingan seperti dikutip BBC Sport, Selasa (25/10/2016). 

"Saya mencoba untuk menikmati setiap pertandingan saya di sini dan saya berharap para penonton bisa menikmatinya juga," tambahnya. 

Di pertandingan lainnya, Madison Keys berhasil merebut kemenangan pertamanya di Final WTA. Petenis cantik Amerika Serikat itu dengan mudah menjungkalkan Dominika Cibulkova dengan 6-1, 6-4. 

Berhasil hasil minor itu membuat Cibulkova berada di posisi buncit Grup Merah. Sementara perebutan posisi runner up akan semakin menarik mengingat Keys dan Halep masih berpeluang menemani Kerber ke semifinal. 

Berikut adalah klasemen Grup Merah di Final WTA: 




.(bin)

ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply