Ketika Pembalap MotoGP Mesra dengan Hewan di Australia

BINTANGNEWS.com – Rider MotoGP dilaporkan sudah berkumpul guna ikut konferensi pers di Sirkuit Phillip Island, Australia. Namun sebelum menjawab pertanyaan jurnalis, beberapa pembalap menghabiskan waktu bermain bersama para hewan. 

Dalam foto-foto yang dirilis Situs MotoGP, pembalap yang menyempatkan bermain bersama hewan diantaranya adalah Danilo Petrucci, Pol Espargaro, Aleix Espargaro, serta dua pembalap Moto3 Enea Bastianini dan Albert Arenas. Espargaro bahkan tertangkap kamera tengah mencium seekor koala. 
Meski gemas dengan hewan khas Australia itu, Espargaro seperti enggan dekat-dekat dengan ular. Buktinya, ketika Petrucci dan Espargaro berfoto bersama hewan melata tersebut, pembalap Suzuki mengambil posisi terjauh.
Tak cuma koala dan ular, para rider juga menyempatkan bermain-main dengan seekor anjing. "Berita lain hari ini adalah meet and great para hewan bersama pembalap MotoGP," tulis situs resmi MotoGP.com. 

Predikat juara dunia 2016 telah dikunci Marc Marquez yang memenangkan GP Jepang 2016 akhir pekan lalu. Otomatis, persaingan pembalap di GP Australia 2016 diprediksi jadi milik para pembalap yang hendak berebut gelar runner up."(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply