Klasemen Sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa

BINTANGNEWS.com – Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa baru saja melangsungkan matchday ketiga pada Senin (10/10/2016) dini hari WIB. Selepas pertandingan tersebut, ada perubahan di posisi tiga besar.

Albania yang sebelumnya memuncaki klasemen harus rela turun ke posisi tiga dengan raihan enam poin. Hal itu karena Thaulant Xhaka dan kawan-kawan baru saja dikalahkan Spanyol dengan skor 0-2. Kemenangan itu membuat La Furia Roja –julukan Spanyol– naik puncak klasemen dengan koleksi tujuh poin.

Posisi dua saat ini ditempati Italia dengan koleksi angka yang sama dengan Spanyol. Pada matchday ketiga, Gli Azzurri –julukan Italia– mengalahkan Masedonia 3-2.
Sementara posisi empat masih ditempati Israel dengan poin enam. Di laga terbaru, Israel mengalahkan Liechtenstein dengan skor 2-1 lewat dua gol Tomer Hemed. Sedangkan dua posisi terbawah ditempati Masedonia dan Liechtenstein dengan poin nol.
Selanjutnya matchday keempat akan digelar pada 12 November 2016. Albania akan menjamu Israel, Liechtenstein ditantang Italia dan Spanyol menerima kedatangan Masedonia."(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply