Lepas Sambut Dandim 0604 karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Acara lepas sambut Dandim Karawang 0604 Letkol Wahyu Widodo, S.sos yang mendapat surat perintah untuk meduduki jabatan Bary sebagai Komandan Detasmen 0604 dan digantikan oleh Letkol. Arm. Ayi Yosa Karya W, S.sos , yang sebelumnya menjabat Kasi Logistik Markas Besar Angkatan Darat Republik Indonesia. bertempat di Aula Husni Hamid Plaza pemda Karawang, digelas berjalan cukup Hidmat, Kamis pagi (06/10).
Letkol Arm. Widodo yang sudah dua tahun lebih menjabat sebagai Dandim 0604, Karawang perjalannya selama memimpin Karawang, banyak prestasi dan kemajuan serta kenangan yang diukir Dandim 0604, Karawang, diantaranya saat mengawal proses Pilkada serentak  yang Alhamdulillah berjalan dengan kondusif,  serta saat terjadinya konflik TNI – Polri yang terjadi di Karawang pada saat dirinnya baru menjabat Dandim Karawang.

"Dua tahun lebih, ternyata bukan waktu yang lama, tetapi sangat singkat. Sebenarnya ingin lama, tetapi sebagai Prajurit Saya harus siap ditempatkan dimana saja untuk  NKRI," kata Letkol Arm.Wahyu Widodo yang didampingi istrinya.


Sementara itu, Dandim 0604 yang baru Karawang, Letkol Arm. Ayi Yosa Karya W. S.sos menyatakan, siap kerjasama dengan Instansi untuk mendapingi pemerintah daerah kota lumbung Padi Karawang.

"Meskipun saya masih belum tahu penuh tentang Karawang, tentu saya butuh masukan dari semua jajaran pemerintahan ataupun rekan-rekan dari Forkominda mengenai Karawang," singkatnya.

Pada kesempatan itu hadir pula Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadianna, Sekertaris Daerah Karawang Teddy Rusfendi, Jajaran Muspida Karawang, para Perwira Kodim 0604/ Karawang, para Kepala Opd, para Camat, dan para Lurah se Kabupaten Karawang. ( nina )


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply