Lolos ke Babak Ketiga, Kvitova Langsung Tebentur 'Batu Besar'

BINTANGNEWS.com –  Petra Kvitova harus bekerja eksktra keras di turnamen tenis China Terbuka 2016. Usai lolos 
dari hadangan petenis lokal, Wang Yafan di babak kedua, batu besar akan langsung menghadangnya. 

Penammpilan, Kvitova yang menempati unggulan ke-14 memang tidak begitu mengalami kesulitan kala menjinakan Yafan. Dalam pertandingan di Olympic Park, Beijing, Selasa (4/10/2016), Kvitova menang dua set langsung 6-4,6-1. 
Sayangnya, upaya petenis Republik Ceko untuk menggapai impiannya menjadi juara di turnamen kelas primier ini sedikit terkendala. Pasalnya, di fase berikutnya ia sudah ditunggu juara bertahan Garbine Muguruza. 

Petenis asal Spanyol itu lolos ke babak ketiga setelah sebelumnya berhasil menekuk petenis Kazakstan, Yulia Putintseva. Meski menang, Muguruza sempat dikejutkan permainan Putintseva di set kedua. Pengalaman yang akhirnya bisa menyudahi perlawanan dengan skor akhir 6-2, 7-6(3). 

Kvitova enggan lebih awal mengomentari pertemuannya dengan Muguruza. Ia hanya ingin lebih merehatkan dirinya. 

"Saya sangat letih sekali. Saya mendapatkan waktu rehat dua hari dan berpikir itu bisa menolong saya. Pastinya kemenangan ini sangat bagus. Kita akan lihat bagaimana semuanya berjalan di hari berikutnya," ucap Kvitova dilansir laman resmi WTA. 

Meski lawan yang akan dihadapinya Muguruza, Kvitova masih menyimpan sedikit keyakinan. "Saya masih mempunyai motivasi. Ini akan pekan yang besar di Wuhan."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply