Maria Sharapova Tampil Seksi di Media Sosial

BINTANGNEWS.com –  Setelah mengunggah video latihan beberapa waktu lalu, Maria Sharapova kembali menuai perhatian publik. Petenis cantik asal Rusia tersebut memposting gambar dirinya saat hanya berbikini. 

Dalam foto yang diunggah ke media sosial Instagram, mantan petenis nomor satu dunia tersebut terlihat seksi dengan balutan bikini. Dia juga berenang bersama anjingnya, seakan menikmati terik matahari di kolam renang pribadi. 
Hingga berita ini diturunkan, postingan Sharapova tersebut sudah direspon lebih dari 50 ribu penggemar. Tak hanya itu, sebanyak lebih dari 200 percakapan juga ikut meramaikan postingan tersebut. 
"Sampai saat ini saya masih berenang," tulis Sharapova seraya mengunggah gambar tersebut, Jumat (30/9/2016) waktu setempat.

Sekadar informasi, Sharapova saat ini belum bisa bertanding di semua turnamen tenis menyusul keputusan ITF menjatuhkan sanksi. Pada bulan Maret lalu, Sharapova mengumumkan dirinya tersandung kasus doping. 

Sebelumnya diberitakan, Sharapova muncul ke publik dengan mengungah video saat dirinya berlatih tenis. Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, Sharapova berkatih pukulan forehand.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply