Masih Trauma, Kim Kardashian Tak Niat Rayakan Ulang Tahun

BINTANGNEWS.com – Kim Kardashian akan menginjak usia ke-36 pada Jumat ini. Namun sepertinya hari lahir itu tidak dirayakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Kini, ibu dua anak itu tidak akan menggelar perayaan besar.

Istri rapper Kanye West ini kabarnya masih berusaha untuk menyembuhkan dan menenangkan diri dari peristiwa perampokan yang dialami dua minggu lalu di Paris, Perancis beberapa waktu lalu. Atas kejadian itu, dia akan merayakan hari ulang tahunnya dengan sederhana tahun ini. 
“Ulang tahun Kim akan menjadi perayaan yang sangat tenang tahun ini. Dia tidak memiliki rencana untuk membuat pesta besar. Dia akan memiliki ulang tahun yang intim dengan keluarga dekatnya,” ungkap seorang sumber.

“Dia (Kim) tidak sedang dalam suasana hati untuk perayaan. Kanye (West) sedang mencoba untuk melakukan apa yang dia bisa untuk membuat Kim merasa lebih baik. Memori perampokan itu masih terus teringat olehnya,” tambahnya.

Sumber lain sebelumnya sempat mengatakan Kim akan menjalani terapi untuk membantu menghilangkan traumanya. Saat ini dia memang ingin lebih dekat dengan keluarganya.

“Kim kini lebih baik, tapi dia masih memiliki waktu yang panjang untuk pulih dari trauma perampokan. Dia telah menjalani konseling. Teman-teman dan keluarganya benar-benar memberikan dukungan. Saudara dan ibunya mengunjunginya setiap hari,” jelas sumber tersebut.

Dilansir E online, sumber itu juga menjelaskan Kim masih merasa sangat paranoid, terutama ketika sendirian. Dia masih sering mengingat kejadian tersebut dan tidak bisa tidur nyenyak."(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply