MUDikabarkan Bidik Suarez 135 Juta Poundsterling

BINTANGNEWS.com –  Manchester United berencana mengajukan tawaran senilai 135 poundsterling untuk mendatangkan Luis Suarez ke Old Trafford pada musim panas mendatang, menurut laporan dari media Spanyol.

Penyerang 29 tahun itu kini masih terikat kontrak di Barcelona hingga 2019. Meskipun dalam pembicaraan perpanjangan kontrak, kedua pihak sampai saat ini belum menemui kata sepakat.

Media Spanyol Don Balon menyebut, ketidakpastian nasib Suarez itu telah mendapat perhatian dari manajer United Jose Mourinho, yang mengincar pengganti potensial untuk Zlatan Ibrahimovic di lini depan musim mendatang.
Luis Suarez diduga memiliki klausul pelepasan senilai 200 juta euro atau setara 180 juta poundsterling, tetapi Mourinho ingin memanfaatkan kesulitan dana Barcelona dengan menawarkan rekor biaya transfer 135 juta poundsterling.

Manchester City juga dikabarkan tengah memantau situasi Suarez meskipun mereka akan menghindari "tawaran bersaing" dan hanya menawar jika Barca bersedia menjual Suarez, demikian Sports Mole.(win)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Antaranews


Related News

No comments:

Leave a Reply