Nomor Urut Peserta Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi

BINTANGNEWS.com – Pengundian dan Penetapan nomor urut peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, Selasa, (25/10/2016), yang berlangsung di Hotel Sahid menjadi arena pertunjukan kekuatan masing-masing pasangan calon Pilkada.
Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik mengatakan bahwa nomor urut masing-masing calon tersebut ditetapkan sebagai nomor peserta Pilkada.
“Selanjutnya nomor urut masing-masing calon, kita tetapkan sebagai nomor peserta Pilkada mendatang,” katanya.
Selain pengundian nomor urut, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengucapan dan penandatanganan ikrar damai Pilkada 2017 .
Dari hasil undian tersebut, pasangan Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik yang diusung PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB mendapatkan nomor urut satu.
Sedangkan pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani yang diusung PKS, Gerindra dan Demokrat mendapat nomor urut dua.
Pasangan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono yang maju dari jalur independen (perseorangan) memperoleh nomor urut tiga.
Pasangan Iin Farihin – KH. Mahmud Al Hafidz yang juga maju dari jalur independen (perseorangan) dengan nomor urut empat.
Sementara nomor urut lima diperoleh pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja yang diusung Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura.
Sementara itu, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang maju dari jalur perseorangan, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono mendapatkan nomor urut 3, menyatakan, ini merupakan pembuktian bawah perjuangan tidak akan sia-sia.
“Menurut saya semua nomor bagus lah. Kita juga udah siap dengan semua nomor. Karena perjuangan sesungguhnya bukan pada nomor urut. Tapi pada bagaimana bergerak memenangkan Pilkada ini untuk mewujudkan visi bersama, Bekasi Baik dan Benar,” tegasnya.(bin)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply