Operasi KPA: 608 Warga Karawang Diduga Terjangit HIV Aids

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit menular HIV Aids Petugas Gabungan dari Komisi Penanggulangan Aids dan Petugas BNNK Karawang, Senin malam tadi (17/10/16), melakukan Razia di sejumlah tempat hiburan malam, yang ada di wilayah Kabupaten Karawang. Razia ini di lakukan karena banyaknya pemandu lagu (PL) yang di duga terjangkit penyakit mematikan tersebut, Senin malam tadi (17/10/16),

Petugas gabungan dari Komisi Penanggulangan Aids (KPA) daerah dan BNNK Karawang, melakukan giat Razia ke sejumlah tempat hiburan malam, yang ada di wilayah Karawang. Satu persatu para PL di Tes dan di periksa oleh Petugas. Razia ini di lakukan sebagai upaya pencegahan dan peredaran narkoba serta penyakit menular HIV Aids.


Menurut Aryana Staf KPAI Karawang, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” dalam razia tersebut, sebanyak 34 PL yang bekerja di sejumlah tempat hiburan malam, yang di Razia dan di lakukan pemeriksaan oleh Petugas. Dari hasil Razia tersebut, tidak di temukan para PL yang terjangkit penyakit HIV Aids,” Yana.

Sementara itu, dari data KPA Daerah Karawang, sebanyak 608 warga Karawang sudah terserang penyakit mematikan tersebut.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply