Partai PSI Jadi Trending Topic di Twitter

BINTANGNEWS.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi organisasi politik yang lolos verifikasi berbadan hukum di Kementerian Hukum dan HAM.

Pengurus, aktivis, serta kader dari pusat hingga daerah menyambut baik atas lolos verikasi PSI berbadan hukum di Kemenkumham, kata Ketua Umum PSI Grace Natalie, dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu.
Menurutnya, jajaran PSI tak hanya bersyukur atas lolos verikasi Kemenkumham, tetapi juga menyampaikan ungkapan terima kasih ke sejumlah kalangan yang telah membantu PSI selama ini, salah satunya media massa.

Hari ini sebanyak 17 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI tingkat provinsi melakukan pertemuan dengan media sebagai ungkapan rasa syukur, sekaligus ucapan terimakasih kepada yang telah membantu memberitakan dan meliput berbagai kegiatan.

Bahkan pengurus dan kader PSI se-Indonesia juga meramaikan ungkapan rasa terima kasih tersebut di media sosial. Tanda pagar #PSITerimaKasihMedia menjadi trending topic di twitter, Minggu.

Lewat akun Twitternya, @grace_nat, Ketua Umum PSI mengakui bahwa mereka tidak mempunyai media massa dan tidak punya anggaran untuk beriklan di tv, radio, koran, dan bentuk media lainnya. Tapi PSI bersyukur, media tetap memberikan perhatian.

"Terima kasih telah beri kesempatan kapada PSI untuk memperkenalkan diri ke publik dan membagi apa yang ingin kami perjuangkan #PSITerimaKasihMedia," kicau Grace Natalie, yang sebelumnya menjadi jurnalis sebuah tv swasta nasional itu."(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Antaranews

Related News

No comments:

Leave a Reply