Pekan Depan Maria Sharapova Kembali Bermain Tenis

BINTANGNEWS.com –  Tak perlu menunggu selama 15 bulan lagi untuk menyaksikan Maria Sharapova kembali ke lapangan tenis. Petenis cantik asal Rusia pekan depan akan tampil untuk sebuah laga amal. 

Sharapova sebetulnya dilarang tampil di kompetisi resmi Tenis setelah tersandung kasus doping. Pengadilan CAS meringankan hukumannya menjadi 15 bulan terhitung sejak September 2016. 
Meski begitu, penggemar Sharapova tak butuh waktu selama itu karena dalam laporan media setempat, sang ratu tenis bakal kembali mengayun raket dalam acara amal yang digelar Elton John AIDS Foundation di Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Rekomendasi bermain Sharapova tidak turun dari ITF, melainkan World Team Tennis (WTT) Smash Hits. Selain Masha (julukan Sharapova) terdapat nama petenis lain seperti John McEnroe, Andy Roddick, Martina Navratilova, Mardy Fish, MarkPhilippoussis, dan Liezel Huber.

"Saya sangat bersemangat bisa kembali ke lapangan," kata Sharapova yang tetap tidak boleh ikut turnamen hingga April 2017 itu, dikutip Tennis World. 

Pada laga amal tersebut, petenis berusia 29 tahun berkesempatan melakukan pemanasan setelah cuti hampir 6 bulan."(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply