Pelaksanaan Proyek Jalan Johar Margasari Mulai Dikerjakan

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pelaksanaan proyek jalan Johar Margasai, Kecamatan Karawang Timur, saat ini sedang dikerjakan, proyek yang dikerjakan oleh pemenang Tender atas nama CV. Sumber Jati, dengan anggaran Rp. 888. 333. 000,-, sepanjang 533meter dan lebar limameter, yang bersumber dari Dana APBD TA 2016, sesuai yang tertera dipapan nama. Dengan pembangunan jalan tersebut bagi masyarakat dilingkungan sekitar cukup antusias adanya perbaikan jalan tersebut.

Pasalnya, para pengguna jalan nantinya akan dapat menikmati dalam berkendaraan, karena disamping jalan diperbaharui , jalan tersebut diperlebar menjadi limameter.
       

Toto Maryanto  Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yang didampingi Pengawas Dadi Sujadi saat dikonfirmasi BINTANGNEWS.com, dilokasi proyek, menjelaskan,” proyek sepanjang 533meter, lebar lima meter, dengan ketebalan duapuluh Centimeter, termasuk penambahan lebar 160 centimeter,” ujar Toto .

Mengenai teknis menurut toto dan dadi,” anda bisa lihat pekerjaan ini, karena data saya bawa untuk mencocokan terkait pelaksanaan pekerjaan dilokasi, menurut dadi pekerjaan ini akan saya pantau sampai selesai, masalahnya ini proyek LPSE, ujarnya. 

Adapun masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah dalalam hal ini dinas bina marga dan pengairan, walaupun aktifitas warga sedikit terganggu tapi ini hanya untuk sementara,” Warga sekitar.(Tata)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply